Feb 2, 2010

2 anak lemot




hay all. :D today sunny side up ya cuaca ny. rada mendung sih tp overall okey koq

aaa. saya ad cerita lucu nihh. about my 2 sisters.. dua dua nya lemot sekali O_O
yang pertama nama nya ervina and kedua nama nya erika..
jd gini nih cerita ny. kemaren malem, si vina tuh minta diajarin ECONOMICS ya sudah donk, karena saya jg bljr economics di school, jd sekalian saja diajarkan hehe.. menit" pertama, dy msh ngeliatinn bukuu, menit" berikutny udh mulai jenuh nih anak.. pdhl mulut g udh berbusa ngajariin dy GRRRR !teruss udahh saya ajarkan satu chapterr.. ehh dy malah sms an !! abis sms an bljr lgi sih, tetappii 5 MENIT KEMUDIANN , dy tepaar dgn sukses di ranjannng, ngorok lagiiii. ckckckc.. nyantai bner yeee, pdhl bsoq ud test, gondokk saya rasa nya
hahahahah

lalu, adik yang ke dua nih, si Erika. bru umur 8 tahun, tp bawel ny ga ketolongan
jadi cerita nya dy ad upcoming test, minggu minggu ini.. test ppkn..
kemarenn saya test-in dy donkk. biar inget hehehe..
eh tp saya tiba" isenng, pas dy mau jawab,saya kagetiiin dyy ehh dy ampe loncat sakinng kaget nyaa. wakakkakakaka.. trus pas ditanyaa jawaban ny apa, eh lupa semuaaaa.. trus saya suruh dy bljr lagi, dy malahh marah" haduuuhhh.. harus liat tmpg ny :D lucu bngttt.. ampe bengong ga bs jwb nya :D

aku pengenn dhee, punya adik laki"... i would love himmm very very muchh ! aku ga ad adik cowok soal nya :(
hehehe.. coba kaloo ada ... pasti aku sayang banget ama diaa. kalo punya adik cowok nama nya mau dikasih nama ALVIN. hehe.. biar gantengg .. ngomong" ttg Alvin, go Alvin, semoga kamu menjadi juara nya yaaa.. :)

No comments:

Post a Comment